Rekrutmen Terbatas Dosen Pembimbing Lapangan KKN Tematik Infrastruktur 2023

oleh -632 views

Yth. Dosen Fakultas Teknik
Universitas Sam Ratulangi
Manado

Sebagai tindaklanjut kerjasama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam Ratulangi (LPPM UNSRAT) dan Direktorat Bina Teknik Pemukiman dan Perumahan, Dirjen Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), maka untuk mendukung penyelenggaraan KKN Tematik Infrastruktur 2023 pada kegiatan Dukungan Terhadap Pengembangan Infrastruktur Dasar Pemukiman Berbasis Kemitraan T.A. 2023 akan dilaksanakan rekrutmen secara terbatas Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN Tematik Infrastrukutr 2023.
Rekrutmen ini ditujukan untuk dosen Fakultas Teknik UNSRAT terutama yang tahu dan mengerti atau bahkan pernah terlibat pada program-program ke-PU-an : PKP, Air Bersih, Sanitasi, Pamsimas, Sanimas, PISEW, dan Kotaku; dengan mengusulkan secara pribadi melalui surat kesediaan yang diketahui Dekan Fakultas Teknik dan dilampiri pengalaman yang dimaksud. Mengingat DPL yang akan direkrut terbatas untuk 10 orang maka rekrutmen diarahkan pada FIFO (First In First Out).
Surat usulan selambat-lambatnya dimasukkan ke Koordinator Fungsional LPPM UNSRAT tanggal 28 Juni 2023, bagi yang lolos akan diikutsertakan pada pembekalan dari PU tanggal 3 Juli 2023 secara online.
Demikian informasi ini, atas perhatian disampaikan terima kasih.
Ketua,
ttd
Prof. Dr. Ir.Ar. Jefrey I. Kindangen, DEA.,GP.,IAI
NIP 196506031990031003

Lampiran: Surat nomor 1476/UN12.13/LL/2023

No More Posts Available.

No more pages to load.